21 Juni 2011

Infinite Biofile ^_^

annyeooong, ini post pertama gua & gua mau coba bahas boyband yg lagi gua demenin nih namanya "INFINITE" (인피니트), boyband ini memulai debutnya pada tanggal 9 Juni 2010 *masih baru juga ya* dengan lagu "Come Back Again" terdiri dari 7 member yaitu : Kim Sung Gyu, Jang Dong Woo, Nam Woo Hyun, Le Ho Won, Lee Sung Yeol, Kim Myung Soo, dan Lee Sung Jong . 
nama fans resmi infinite adalah INSPIRIT :)

ini dia profile mereka :


















ini ni leadernya infinite namanya KIM SUNG GYU, selain leader dia juga main vocal di grupnya tingginya 178cm, punya golongan darah A, lahir tanggal 28 April 1989 *harinya beda sehari ama guee !! --> 29 April 1996*, punya hobi nonton film dan dengerin musik, oh ya dia juga punya keahlian bicara bahasa cina yg cukup lancar ^^


















kalo yang ini namanya JANG DONG WOO, dia rappernya infinite. Tinggi badannya 175cm, golongan darahnya A, lahir tanggal 22 September 1990 *masih muda ternyata o.o*, hobinya skateboard, dan dia juga jago boxing wew *ada bakat jadi bodyguard ya bang ^^V*



















naaah kalo yg ini namanya NAM WOO HYUN, dia juga main vocal di infinite sama kayak sung gyu., punya tinggi badan 176cm, golongan darah B, lahir tanggal 8 February 1991, hobinya main ski & main tenis, woohyun jago masak juga looh *wah bisa nyantai nih gue dirumah o.oV*


















kalo yang iniii namanya LEE HO WON, dia juga rapper di infinite. Punya tinggi badan 175cm, golongan darah AB, lahir tanggal 26 Maret 1991, hobinya main games, dan talent dancenyaa luarrrr biasa O.Ob


















nah yg ini ni namanya LEE SUNG YEOL, posisinya vocal, punya tinggi badan 180cm, golongan darah B, lahir tanggal 27 Agustus 1991, dan sung yeol juga jago ngerap loh .. ^_^


















kalo yg ini nama aslinya KIM MYUNG SO, tapi dia lebih nyaman kalau dipanggil "L", katanya sih nama "L" ini diambil dari tokoh favoritnya di komik 'deathnote' yg juga bernama "L" jadilah dia pake nickname itu *eneng eneng wae toh bang --"* posisinya di infinite adalah vocal biasa, tapi diantara semua member infinite dia yg paling menonjol o.o face of infinte gitu julukannya , wew ..
tinggi badannya 178cm, golongan darahnya O *sama kyk gua u.u*, hobinya masak, rap, sama olahraga ..


















NAAAAAH kalo yg ini namanya LEE SUNG JONG, hehehe agak bersemangat ya ?? kkk, *bias gue nih <3* haha si imut ini punya posisi vocal di infinite, dia juga magnae di infinite. Tinggi badannya 177cm, golongan darahnya A, sayang gua gk dapet info hobi dia apa :(, *gakpapa aku tetep cinta *plook!* :D




nah itu dia profile member infinte 1-1 udah gua jelasin, semoga bermanfaat bagi yang baca ^_^
#semua info yg gua post ini berasal dari berbagai sumber : wikipedia, google, dll, kata kata susunannya gua yg susun sendiri, jadi kalau ada kata-kata yg kurang sopan, maaf ya :) MIANHAMNIDA >__<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar